Minggu, 09 April 2017

Mobil Kodok Habis Dilahap Si Jago Merah

Perjalanan balik ke Surabaya selalu menyuguhkan cerita. Dan perjalanan kali ini adalah perjalanan tragis yang saya lalui ketika mendapati sebuah mobil kodok terbakar di jalan tol Waru arah Malang. Sayang saya tidak bisa mengabadikan momen itu. Alhasil, kendaraan arah Malang berjalan lambat karena satu ruas jalan tidak bisa dilewati. Tampak di sana, mobil kebakaran dan mobil ambulance Jasa Marga berjajar rapi di ruas kiri.  Para petugas berbaju merah tampak bertindak cepat menyiram si jago merah. Namun naas, api telah memakan seluruh bangkai mobil hingga tak berbentuk. Pemandangan itu saya dapati tepat pukul 18.00 WIB. Tapi saya tidak melihat lama sebab bus yang saya tumpangi bergerak cepat akibat memburu waktu setor. Baiklah, itu adalah sekelumit cerita perjalanan saya balik ke Surabaya. Sebenarnya saya ingin menuliskannya dalam bentuk straigh news tapi saya tidak mendapat fotonya, mau features juga tidak tahu kronologinya. Jadi ya ini saja detil singkatnya. Lebih kurang sepenglihatan saya demikian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Journey of Nurva & Bams Part.1

Hi Teman Nurva Mungkin benar bahwa semesta selalu punya cara memisahkan dan mendekatkan dua orang yang tak berjodoh dan berjodoh. Pengalaman...